Kolaborasi Inul Daratista dan Sinden Dan Wayang Buka Kemeriahan Ambyar Awards 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 22:15 WIB
loading...
Kolaborasi Inul Daratista...
Perhelatan Ambyar Awards 2024 dibuka meriah oleh penampilan dari sejumlah musisi dangdut ternama Tanah Air pada Kamis (18/7/2024) malam di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Perhelatan Ambyar Awards 2024 dibuka meriah oleh penampilan dari sejumlah musisi dangdut ternama Tanah Air pada Kamis (18/7/2024) malam di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Salah satunya kolaborasi apik antara Inul Daratista, Sruti, dan Sundari Sukotjo yang membawakan lagu ‘Taman Jurug’, diiringi dengan penampilan penari yang mengenakan kebaya nan cantik hingga penampilan latar wayang.

Selain itu, pembukaan Ambyar Awards 2024 juga semakin meriah dengan penampilan kolaborasi dari Masddho dengan Arlida yang membawakan lagu ‘Kisinan & Kisinan 2’. Penonton ikut terhanyut dalam alunan musik nan meriah dan ambyar tersebut, hingga ikut berjoget dan bernyanyi.



Sebagai informasi, perhelatan Ambyar Awards 2024 dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, dan Vega Darwanti. Ambyar Awards 2024 dimeriahkan sederet nama besar di industri musik dangdut dan ambyar seperti Inul Daratista, Sundari Soekotjo, Happy Asmara, Cak Sodiq, Shepin Misa, Arlida Putri, Dara Ayu, serta Masdddho.

Tak hanya itu, ajang penghargaan tahunan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Wawes, Sruti Respati, Fara Ambyar, Viasa Ambyar, Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Twentynine Ambyar, Ajeng Febria, dan Intan Cacha.

Sementara Mentik Wangi, Jirayut, Ferdians, Kenta, Arif Alfiansyah, dan Bravery Dancer ditunjuk menjadi pembaca nominasi. Tahun ini, Ambyar Awards menghadirkan lima kategori dan 30 nominator yang bisa dipilih penonton lewat media sosial.

Ada pula empat kategori pilihan para juri yakni Video Klip Ambyar Terbaik, Penyanyi Ambyar Pria Terbaik, Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik, dan Penata musik Ambyar Terbaik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)